Biodata Sixth-G

Assalamu'alaikum sobat..

Belum lama ini admin dikontak oleh sahabat kita Deni. Bung Deni meminta bantuan admin untuk mengkoordinir pembuatan / pengisian biodata / data diri dari angkatan enam Sixth Generation. Biodata ini nantinya akan digunakan sebagai database untuk keperluan ikatan alumni almamater kita.

Ide yang cukup bagus sebetulnya dalam pengumpulan biodata angkatan kita agar kita juga mudah terkoneksi dan Insya Allah bisa saling mengakrabkan diri kedepan melalui data diri masing-masing sobat Sixth-G karena jarak dan waktu yang harus membuat kita nggak bisa bersama-sama lagi.

Yap, untuk ihwal yang satu ini kalian bisa turut berpartisipasi dalam mengisi data diri via google docs dengan mengklik tulisan di bawah ini: 



Okelah kalau begitu, sekian informasi yang bisa admin berikan. Admin harap sobat Sixth-G bisa turut bekerjasama dan berpartispasi dalam pengisian biodata ini, ya hitung-hitung biodatanya juga bisa buat database internal Sixth-G kok.

Oh ya kawan saran dan kritiknya di tunggu ya demi kemajuan blog yang kita cintai ini, soalnya blog ini juga bisa dibilang baru soft lauching, hehe. Terimakasih sobat, salam Sixth-G :).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar