Blog Sixth-G

Assalamu’alaikum kawan Sixth-G, apa kabarnya kalian semua? Semoga Allah SWT. selalu memberikan jiwa dan raga kita kesehatan, Insya Allah.

Alhamdulillah kawan, akhirnya blog ini bisa muncul / terbit juga. Setelah sekian lama ide pembuatan blog Sixth-G itu terlintas. Sebenarnya waktu tahun 2013 kemarin kawan kita Adam ‘Gele / Pacek’ sudah menginstruksikan saya, admin (Rizqi /shambu) untuk membuat blog Sixth-G. Tapi saya menunggu momen yang pas untuk membuat blog ini dan momen yang pas itu datang di waktu sekarang-sekarang ini, haha. Dan saya memilih blogspot untuk membuat dan mempublikasikan blog ini.

Blog ini kedepan akan berisi tentang dokumentasi acara yang diadakan Sixth-G dan informasi lainnya seputar Sixth-G. Saat ini sih baru shambu saja admin blog ini karena saya juga yang buat blog ini. Nah untuk kawan Sixth-G yang berminat ikutan nulis di blog ini, bisa aja kok. Kalian tinggal hubungi saya saja, tapi ada syaratnya loh.. Apa itu syaratnya? Kalian minimal mesti sudah familiar dalam menggunakan blogspot dan sudah mahir dalam berselancar di dunia maya, ya ini supaya saya nggak mesti mengajari kalian lagi tentang blogspot soalnya saya juga nggak jago-jago amat sih, haha. Tenang lah, semuanya bisa dipelajari kok :).

Baiklah kawan Sixth-G yang baik dan budiman dimanapun kalian berada. Saya harapkan kesediaan kalian untuk terus memberikan saran, kritik dan masukan untuk kemajuan blog Sixth-G dan juga untuk tetap tidak bosan mengunjungi blog yang kita cintai ini.

Salam hormat
Admin Blog Sixth-G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar