Baksos Sixth-G 2015

Assalamu'alaikum

Alhamdulillah di tahun 2015 ini Sixth Generation kembali telah melaksanakan dan menunaikan program Bakti Sosial setelah di tahun - tahun sebelumnya kita telah rutin juga melaksanakan kegiatan ini.

Tahun 2015 ini Bakti Sosial Sixth Generation dilaksanakan di Yayasan Al-Irsyad, Pangkalan Jati, Pondok Labu, Jakarta Selatan pada Sabtu, 4 Juli lalu dengan memberikan santunan kepada anak yatim yang berada di Yayasan setempat.

Alhamdulillah dana yang terkumpul adalah sekitar Rp.9 jt-an. Kami mengucapkan besar terimakasih untuk kawan Sixth-G dan kepada pihak-pihak maupun rekan - rekan lain yang telah berpartisipasi baik itu berupa dukungan materi maupun dukungan moril dalam menyukseskan acara Bakti Sosial Sixth Generation, semoga amal ibadah dan segala kebaikannya diterima da dibalas oleh Allah SWT, Amin.

Ya, buat kalian yang ingin melihat keseruan atau keindahan momen yang ada waktu Bakti Sosial Sixth Generation 2015, silahkan klik menuju galeri Baksos 2015 dengan mengklik gambar di bawah, terimakasih :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar