Selamat Jalan Ust. Chairul Saleh


Berita duka beredar luas melalui timeline Facebook hari ini, Senin, 6 Maret 2015. Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah guru kita Ust. Chairul Saleh atau kerap di sapa Abi CS di usia sekitar 43 tahun akibat penyakit gagal jantung / serangan jantung. Semasa kita masih menempuh pendidikan di kampus Al - Zaytun, beliau merupakan ketua atau Manajer Pendidikan angkatan 6 yang menjabat dari kita kelas 3 / kelas 9 Tsanawiyah hingga kita lulus Madrasah Aliyah (SMA).

Banyak kenangan manis dan pahit yang kita lalui selama kita dididik atau diajar oleh guru kita ini. Banyak juga ilmu dan pelajaran berharga yang kita dapat dari Beliau yang terkadang pada waktu itu pelajaran berharga yang Beliau berikan kepada kita belum dapat kita terima dengan baik karena masih bergejolaknya ego di masa remaja / masa puber (SMP - SMA).

Kami, keluarga besar Sixth Generation turut berduka cita atas kepergian Engkau salah satu guru terbaik dalam hidup kami yang telah berjasa dalam mengabdikan separuh hidupnya untuk mengajarkan kami dengan sepenuh hati. Dan juga tak lupa permohonan maaf kami yang sebesarnya - besarnya kepada keluarga yang ditinggalkan karena banyak kesalahan dan kekhilafan yang kami lakukan kepada Beliau semasa kami angkatan ke 6 Sixth Generation dididik di bawah naungan Ust. yang merupakan alumni IAIN Sunan Ampel Surabaya ini.

Allahhummaghfir lahu warhamhu wa’aafihi wa’fu anhu
Allahumma la tahrimnaa ajrahu walaa taftinna ba’dahu waghfirlanaa walahu..

Hanyalah do'a - do'a indah dan lantunan ayat suci Al-Qur'an yang bisa kami kirmkan untuk Engkau wahai  guruku.


Selamat jalan guru dan pahlawan kita Ust. Chairul Saleh. Semoga amal ibadah diterima sisi Allah, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran dan semoga Engkau mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT serta semoga dosa - dosa Beliau diampuni oleh Yang Maha Kuasa, Amin..

Untuk kawan Sixth Generation yang ingin bertakziyah ke rumah Alm. Ust. Chairul Saleh atau ingin memberikan santunan bisa lihat / baca informasi di bawah ini:

6 April 2015

Sedikit informasi yang diterima kawan kita Cipto Dwi Nugroho tentang kepergian guru kita Alm. Ust. Chairul Saleh ini:


Marilah sejenak kita bacakan / kirimkan surah Al-Fatihah untuk Beliau.
Terimakasih Ust. Chairul Saleh atas pengabdian dan pengorbananmu,namamu akan terkenang dalam sanubari kita semua almamter dan civitas akademika Al - Zaytun khususnya angkatan ke 6 Sixth Generation.

Akhir kata Wassalamu'alaikum...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar